OWNERHOMECONTACT

Saturday, January 18, 2014

TOP 5 ANIME OST!


Haloooowwww
Kali ini aku akan membuat postingan tentang soundtrack anime yang enak menurutku hehehe
Dan ku berikan sinopsis animenya juga :wink:
Ini berdasarkan penilaianku, entah menurut kalian soundtracknya enak atau tidak untuk didengar hehe.
Langsung aja deh ya 

 Kamisama Hajimemashita

Title : Kamisama Hajimemashita [神様はじめました]
Producers : TMS Entertainment
Genre Anime : Comedy, Demons, Fantasy,Shoujo, Supernatural

Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Nanami Momozo yang tiba-tiba di tinggal Ayahnya yang memiliki hutang banyak. Dan ceritanya, Nanami sedang diam memikirkan tempat tinggalnya, karna utang Ayahnya yang banyak mengakibatkan tempat tinggalnya disita 
Lalu Nanami bertemu dengan Mikage, dan intinya Nanami menyelamatkan Mikage dari gangguan anjing karna memang Mikage takut anjing :sweatdrop:
Dan sebagai rasa terima kasih Mikage kali ya, Nanami akhirnya diberi izin untuk tinggal di tempat tinggalnya, dan ternyata tempat tinggal Mikage adalah sebuah kuil.
Di situ Nanami bertemu dengan 2 mahluk aneh, and finally Nanami bertemu dengan Tomoe image
#Sumpah Tomoe ganteng!#

Opening & closing soundtrack nya bagus banget menurutku. Karna penyanyinya itu masih muda. Namanya Hanae dan suaranya itu sangat lembut argh 
Download disini untuk Closing Kamisama Hajimemashita
Download disini untuk Opening Kamisama Hajimemashita

AMNESIA

Title : Amnesia [アムネシア]
Producers : Brains Base
Genre Anime : Romance, Shoujo

Kisah ini menceritakan seorang gadis yang di anime maupun di game itu tidak disebutkan namanya, sehingga kita bisa menyebutnya Heroine. Ok jadi Heroine ini pemeran utama di anime ini. Sesuai dengan judul animenya Amnesia, Heroine ini kayak mengidap penyakit amnesia. Di episode 1 pun sudah di perlihatkan bahwa dia memang benar amnesia. Dimana saat dia sudah siuman, dia berada di tempat yang berbeda dan sedang bersama dengan cowok yang berbeda pula.
Heroine ini di bantu oleh seekor peri yang bernama Orion, untuk mengingat masa lalunya.
Sebenarnya susah sih ya untuk dijelaskan dengan kata-kata karna anime ini ceritanya sedikit complicated 
Tapi kalau kalian nonton kalian akan mengerti cerita animenya.
Disini, terdapat 5 pria tampan 
Yang pertama : Shin dengan lambang "♥" heart
Yang kedua : Toma dengan lambang "♦" diamond
Yang ketiga : Ikki dengan lambang "♠" spade
Yang keempat : Kent dengan lambang "♣" club
Dan yang terakhir : Ukyo dengan lambang yang berbeda yaitu "joker"

Untuk soundtracknya, aku lebih suka Openingnya saja dibanding Closingnya. Jadi disini hanya ku ambil Openingnya saja malu
Download disini untuk Opening Amnesia

GOSICK

Title : GOSIK [ゴシック]
Producers : Bones
Genre Anime : Mystery, Historical drama, Detective

Anime ini menceritakan sebuah kisah di negara kecil Eropa yang bernama Sauville , terdapat seorang pria berketurunan Jepang bernama Kujo Kazuya yang merupakan murid pertukaran di St. Marguerite Academy. Mula nya Kujo terlihat tidak memiliki teman, hingga akhirnya ia bertemu dengan Victorique di perpustakaan. Victorique sangat cantik menurutku, dan lagi otak nya benar-benar jenius  sehingga ia hampir tidak pernah memasuki ruang kelasnya. Ia hanya menghabiskan waktunya dengan membaca di perpustakaan atau memecahkan misteri yang seorang detektif pun tidak dapat memecakannya.
Semakin lama, Kujo dan Victorique pun semakin dekat. Mereka pun selalu terlibat kasus dan selalu memecahkan kasus bersama-sama.

Soundtrack Gosick sangat enak menurutku, apalagi Closingnya 
Dan Gosick adalah anime yang sangat keren menurutku. Karna ceritanya bagus dan didukung dengan karater Victorique & Kujo
Download disini untuk Closing GOSICK
Download disini untuk Opening GOSICK

Tonari no Kaibutsu-kun
tonari no kaibutsu kun wallpaper

Title : Tonari no Kaibutsukun [となりの怪物くん]
Producers : Brains Base
Genre Anime : Comedy, Romance, School,Shoujo

Anime ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Mizutani Shizuku, ia sangat pintar dan selalu mendapat peringkat satu di sekolahnya, hobinya adalah belajar belajar dan belajar :dead:
Sehingga Shizuku menjadi orang yang pendiam, dan tidak punya teman. Hingga suatu hari, wali kelasnya meminta bantuan Shizuku untuk memberikan copy an catatan pelajarannya untuk seorang murid laki-laki bernama Yoshida Haru. Sebenarnya Shizuku tidak ingin memberikan catatannya kepada Haru, hanya saja ia terpaksa menuruti permintaan wali kelasnya. Dan tidak sampai disitu, ternyata wali kelasnya ingin agar Shizuku membujuk Haru agar masuk sekolah, bila tidak nilainya akan terancam. Akhirnya Shizuku menuruti keinginan wali kelasnya.
Haru memiliki wajah yang berandalan dan terlihat nakal. Padahal sebenarnya Haru bukan brandalan. Nilainya saja lebih tinggi dari pada Shizuku. Dan sejak bertemu dengan Haru,Shizuku sedikit demi sedikit mulai berubah, dan akhirnya dia memiliki beberapa teman.

Untuk soundtrack Tonari no Kaibutsukun, aku sangat senang mendengarkan lagu Closingnya karna enak didengar dan lucu. Namun Openingnya pun enak didengar juga :yay:
Download disini untuk Closing Tonari no Kaibutsukun
Download disini untuk Opening Tonari no Kaibutsukun

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai

Title : [中二病でも恋がしたい!]
Producers : Kyoto Animation, Lantis,Pony Canyon, TBS, Rakuonsha, Sentai FilmworksL
Genre Anime : Comedy, Romance, School

Dikisahkan seorang pria bernama Yuuta Togashi yang mengalami sindrom Chuunibyou saat SMP, yaitu sindrom dimana seorang anak SMP megalami masa-masa memalukan, singkatnya chuunibyou adalah sindrom yang dialami seorang anak sehingga ia bertingkah seolah-olah ia memiliki kekuatan super untuk meniru tokoh idolanya 
Ketika ia lulus, dan melanjutkan sekolah nya di jenjang SMA, Yuuta memulai hidupnya yang baru sebagai seorang pria normal dan memutuskan untuk melupakan masa-masa chuunibyounya & membangun masa yang indah di SMA.
Sampai suatu hari ia bertemu dengan Rikka Takanahashi, yang ternyata seorang pengidap sindom chuunibyou akut. Dan kehidupan SMA nya pun tak seindah yang ia bayangkan karna bertemu dengan Rikka.

Sountrack Chuunibyou yang paling ku suka! Karna entah mengapa keren sekali
Lagu ini yang paling sering aku nyanyikan bersama dengan teman sepergilaanku, sebut saja namanya si JT 
Download disini untuk Closing Chuunibyou Demo Koi ga Shitai
Download disini untuk Opening Chuunibyou Demo Koi ga Shitai

No comments:

Post a Comment

ありがとうございます。 ^^