OWNERHOMECONTACT

Saturday, January 11, 2014

Please Help Me!

Haiiii~♥
Aku mau cerita sesuatu hehehe
Aku waktu itu sempat minta bantuan teman Blogku yaitu Shi-san untuk buatin aku Banner xD
Dan Banner nya udah jadiiiiiiiiiiiiiii. Yeiiii ><
Ini dia Banner ku sekarang, yang dibuatkan oleh Shiro♥

Bagus yaaaaaaaaaaaaaaa image
Aku suka banget!
Dan aku mau pasang di blog banner ini beserta code bannerku supaya bisa Exchange Link bersama kalian hehe
Tapi ada satu kendala 
Yaitu text box untuk code bannerku tidak muncul di text box nya 
Seperti ini penampakan awal ketika sudah kumasukan kode-kodenya di HTML/JavaScript nya saat ku preview sebelum ku save :
Sebelum ku save, ku preview dulu
Dan saat di preview, code bannerku muncul
Dan ini penampakan ketika sudah ku save, lalu ku buka blogku untuk di cek, dan ternyata .... :

Lihat kan? Banner code nya tidak ada :'(
Aku sedih banget!
Karna kejadian ini menimpa blog ku, dan aku jadi tidak bisa memasukan banner beserta kode banner ku di dalam blog ini image
Aku sudah utak atik kode HTML nya, tapi tetap saja tidak muncul 顔文字 のデコメ絵文字 kurang ajar 悲しい のデコメ絵文字

AKU FRUSTASI!

Adakah diantara kalian yang tau cara memperbaikinya?
Jika ada, tolong bantu aku :') Terima kasih
Sekian untuk postingan hari ini
Cao~~♥

No comments:

Post a Comment

ありがとうございます。 ^^