OWNERHOMECONTACT

Wednesday, June 25, 2014

#NAOTD : My Nail Art of the Day #1


Hi everyone!!
Long time no see ya 
Udah lama aku ga on di blog ini, karna lagi banyak kesibukan yang menghadang
Belum lagi ada banyak tugas numpuk dari sekolah, dan juga kegiatan-kegiatan ku dalam mengikuti lomba dan juga perform di dalam & di luar sekolah.
Jadi benar-benar sibuk, kalau pun tidak sibuk aku tidak bisa on di blog ku ini karna waktu yang tidak mengizinkan 悲しい のデコメ絵文字

Hidup memang sulit ya 顔文字 のデコメ絵文字
Ya pokoknya hari ini aku akan memposting sesuatu hihi akan ku ceritakan sedikit sebuah ceritaku ya

Intinya, sejak masuk SMA ini aku sangat senang karna punya banyak kenalan di dalam & juga luar sekolah. Dan di sekolahku yang sekarang aku jadi mengetahui apa kelebihan ku 顔文字 のデコメ絵文字
Aku sangat suka dance! Yeay!
Dan aku juga sangat suka nail art! Alias ngutek in bahasa Indonesia huahahahaha
Mungkin kalau ngutek itu terdengar seperti cewek banget ya, tapi ga juga sih menurutku. Ya meskipun bisa dibilang memang cewek sekali sih ya, yang penting tergantung penilaian orang saja deh 顔文字(*/□\*) のデコメ絵文字
Tapi aku sendiri terkadang takut dengan penilaian orang yang beranggapan kalau aku ini, ehm... centil
Hoeg, padahal aku tidak seperti itu. Aku di sekolah juga tidak banyak tingkah. Ya sampai sekarang sih tidak ada orang yang mengatakan bahwa aku ini centil, aku hanya takut orang menilai aku seperti itu saja sih hehehe.
Aku sudah banyak mempolish kuku ku dengan banyak model, dan mempunyai berbagai macam peralatan untuk nail art. Aku sudah menyukai nail art sejak lama, dan sudah punya banyak peralatan nya dari dulu, hanya saja aku belum pernah membahas lebih lanjut di blog ku. Hanya pernah membahas sedikit di postingan ku ini

Dan ini nail art ku sekarang



Aku sangat suka dengan nail art! 
I'm a nail art holic image

No comments:

Post a Comment

ありがとうございます。 ^^