OWNERHOMECONTACT

Monday, January 06, 2014

My soulmate mommy~~

Hai hai ^^)/
Kali ini aku mau nge post gambar aku sama temen baik ku xD hehehe
Aku ga nyangka kalau kita bakal sedeket ini dan se soulmate ini 
Ya pokoknya aku sama dia baru temenan beberapa bulan sih sejak awal masuk SMA ini :)
Tapi aku udah nyaman sama dia hehehehe
Orangnya baiiiiikkkkk banget
Terus dia itu cantik lho xD hehehehe
Aku itu kayak anaknya dia wkwkwkw padahal umurku lebih tua dari dia, tapi dia itu kayak Mama aku. Ya pokoknya ngurusin aku banget deh x') terharu nih huhu :'D

Namanya Febnis Putri Wandani
Ini foto aku sama dia [baru foto tadi pagi ]
*Foto kita berdua ada di hp dia, dan belum ku bluetooth jadi aku fotoin foto yang ada di hp dia pake hp ku*

Entah mengapa disini aku kayak setan -__-

Fotoku dengan Febnis cuma 2 tadi yang sempat ku foto :'( huhuhu
Mungkin di postingan berikutnya akan ku upload foto kami berdua ><
Dan narsis dikit nih foto yang di bawah ini :p
Gpp lah sekali-kali ya gak? :smile: wkkwkw


Sekian postingan singkat kali ini ^^
Cao~~ 

No comments:

Post a Comment

ありがとうございます。 ^^