OWNERHOMECONTACT

Saturday, December 21, 2013

Top 5 Female Singer


Hai kali ini aku mau nge posting tentang "Top 5 Female Singer" menurut ku ehehe
Kenapa Top 5? Karna aku seleksiin semua penyayi favoritku menjadi top 5 :yay:
Dari yang ke 5 sampai ke 1 
Mungkin aneh kali ya, tumben banget aku nge-post ginian.
Aku juga bingung kenapa aku bisa kepikiran untuk membuat posting tentang penyanyi-penyanyi yang aku suka. Karna aku dari kemarin denger lagu terus mungkin? :x:
Sampai-sampai, pas tidur pun aku stel musik nya dan tanpa sadar aku ketiduran sampe pagi, otomatis lagunya itu masih nyala, ya ampun :dizzy: hahaha
Ok langsung aja deh yaaaaaaaaa..... Ini diaaaa
Tadaaaaa~


5. Lenka Kripac
Lenka Kripac, yang biasanya di kenal dengan nama Lenka, adalah Autralian Singer lho~ Suara nya merdu & lembut banget! :yay:
Dan mungkin bagi beberapa orang, teknik suara Lenka seperti biasa aja, tapi suara nya waktu nyanyi tuh bagus banget. Aku suka sekali! Vokal nya bagus. Kalau seorang penyanyi, yang namanya bagus itu ketika penyanyi itu bernyanyi dan menciptakan harmonisasi lagu yang indah.
Aku suka sama suara Lenka yang keren. Suka banget. Apalagi lagunya enak-enak :hug:
Lagu yang paling ku suka dari Lenka adalah Knock Knock 
Download disini untuk lagu Knock Knock

4. Lily Rose Beatrice Cooper
Lily Rose Beatrice Cooper atau biasanya di kenal Lily Allen adalah penyanyi yang lahir di London, United States. Lily umurnya 28 tahun sekarang, karna dia kelahiran tahun 1985 hehe.
Tapi meskipun umurnya 28 tahun, entah mengapa muka nya itu masih muda. Liat deh foto nya. Masih muda kan? <3
Belum lagi suaranya itu enak buat di dengar, meskipun lirik lagunya rada sensor sih karna bahasa nya itu $*%##@$*# alias kasar ^__^" tapi itu sih ga masalah buatku hehehe.Yang penting lagu nya enak! 
Lagu yang paling aku suka itu yang judulnya F**k You, The Fear & Who'd Have Known.
Lagu F**k You pasti kalian udah tau dari judulnya saja sudah ada kata fuck nya ^^" tapi jangan salah lho, lagu nya itu enak banget~~ ihihi
Download disini untuk lagu  F**k You
Download disini untuk lagu The Fear
Download disini untuk lagu Who'd Have Known

3. Katheryn Elizabeth Hudson
Nah kalau yang satu ini sih aku rasa kalian pasti udah tau :tss: Yap! Katy Perry!
Katy Perry ini lahir di California. Ya seperti yang kalian tau, lagu-lagu nya itu memang terkenal di kalangan anak-anak remaja karna liriknya memang bernuansa masa remaja gitu deh~~
Dan untuk video clip lagunya juga bagus menurutku, konsepnya keren-keren dan amazing banget.
Apa lagi video yang judulnya Roar, bagus banget dan lagu nya juga enak hihi. Di video itu aku suka dengan ekspresinya Katy, entah mengapa lucu & kocak :cheer:
Dan lagu yang ku suka dari Katy Perry itu yang berjudul Part of Me. Gatau kenapa aku senang sekali mendengarkan lagu ini :nod: hehehe. Irama nya terngiang di kepala ku.
Download disini untuk lagu Part of Me

2. Gabrielle Aplin
Gabrielle Aplin namanya. Lahir di Sutton Benger,United States.
Yang satu ini kelihatannya masih banyak orang-orang Indonesia yang belum tau. Karna Gabrielle sendiri sepertinya tidak begitu terkenal di sini, menurutku ya. Soalnya aku tidak pernah melihat orang-orang membicarakan nya :cry: padahal menurutku dia itu keren banget! Sugoiiiii~
Kalau boleh ku berikan julukan, akan kuberikan julukan Angel voice. Karna memang suaranya tuh kayak malaikat menurutku, lembut dan rada gimanaaaaaaaa gitu :love:
Her voice is really amazing and she can make any song fantastic. Voice of an angel banget lah pokoknya !
Dan lagunya yang ku suka itu adalah Please Don't Say You Love Me.
Itu adalah lagu yang bener-bener pertama kali aku dengar, dan enak banget lagu nya! Apa lagi setelah aku liat video nya di YouTube! Ah aku jatuh hati sama Gabrielle karna cantik banget :loveheart:
Download disini untuk lagu Please Don't Say You Love Me

1. Avril Ramona Lavigne
Ini dia penyanyi yang masuk urutan pertama, yaitu Avril Ramona Lavigne aka Avril Lavigne. Dia berasal dari Canada. Kenapa aku memasukan Avril ke urutan pertama? Karena aku melihat dia itu penyanyi yang hebat banget, dan sebenarnya aku itu fans berat nya Avril dari kelas 4 SD :star:
Wah pokoknya aku suka apapun tentang Avril! Dia itu orang yang menginspirasikan aku :')
Belum lagi suaranya itu bagus. Kalau menurut ku sih suaranya itu suara emas :333:
Dan lagi dia itu cantik banget x'D omigosh
Avril udah menikah sebenarnya dengan Deryck Whibley. Tapi mereka udah cerai :cry:
Dulu aku pernah membaca artikel tentang perceraian Avril & Deryck. Katanya media sih mereka cerai karena mereka berdua ketahuan selingkuh & ada juga yang bilang kalau alasan mereka cerai karna Avril belum punya anak selama 4 tahun dalam pernikahannya :cry: huhuhu
Sabar Avril, pasti kamu akan menemukan pria yang tepat suatu hari nanti :ohnoes:
Dan lagu yang ku suka dari Avril itu yang judul nya Alice & I Will Be
Download disini untuk lagu Alice
Download disini untuk lagu I Will Be

1 comment:

ありがとうございます。 ^^