OWNERHOMECONTACT

Monday, December 23, 2013

My Embarrassing Childhood Memories

Yo!
Tadi aku habis makan malam di luar sama Papa, Mama & 2 adik ku.
Dan dalam perjalanan pulang ke rumah, entah mengapa aku ingat soal pangeran ku saat SD~ lol
Aku tau pasti kalian geli mendengarnya. Tapi percaya deh, aku sendiri yang ngetik nya aja geli!
Aneh ya, kenapa harus kepikiran saat makan malam ckckck
Dan saat aku memikirkan hal itu, rasa nya pengen muntah hoek!
Sumpah geli banget
Kenapa bisa gitu? Karna itu hal yang memalukan! x____x
Tapi ya gapapa deh~~ Itu kan masa lalu hihihi. Bagus sih cerita nya, cuman aku nya ga banget hahaha
Jadi ceritanya gini,
Kalian kenal sama cowo ini?
Dia itu KANATA HONGO!!! :face29:
Dia yang bikin semua nya hancur!!!!!
Hahahahaha engga deng bohong :D
Kanata ini lah yang jadi pangeran kuh saat SD :tss:
Kalian mungkin bingung kenapa aku bisa suka sama dia.
Jadi dulu tuh aku nge fans banget sama dia, soalnya dia itu ganteng banget! Cakep abis. Belum lagi suaranya itu rada cool gimanaaaaaa gitu.
Udah gitu, selain ganteng, dia itu lucu. Liat deh mukanya, kayak tembem sebelah gitu bwakaka ihh
Yah pokoke unyu lah~ ganteng ya :love:

Aku tau Kanata Hongo itu dari dorama yang judulnya The Prince of Tennis, kalian tau?
Itu lho yang pemeran utama nya itu namanya Echizen Ryoma! 
Dimana di situ di ceritain kalau Echizen itu jago banget maen Tennis, terus Echizen itu orangnya cool + kidal bah.
Jadi di dorama itu, Kanata Hongo berperan sebagai Echizen Ryoma nya.
Dari situ lah aku kenal dia, dan jatuh cinta pada pandangan pertama~ WKWKWK
Ok itu mungkin lebai 

Nah lanjut. Aku sampai nonton berkali-kali tuh dorama nya saking suka nya sama si Kanata.
Percaya ga, aku sampai merekam suara dorama nya pake mp3 ku dulu, dari awal sampai akhir, terus aku save, dan tiap malam aku dengerin rekamannya sambil ngebayangin adegan-adegan doramanya sebelum tidur sampai tamat. Gila ya malu abis
Dan kalau aku lagi pergi gitu ya, dan perjalanan nya itu jauh aku suka merem sambil membayangkan doramanya. Contohnya aku ambil saat aku lagi pergi ke Jakarta, aku tidur di perjalanan, dan saat bangun, aku meremin mata aku terus aku membayangkan adegan dorama itu dari awal lagi sampai akhir. Jadi ya kayak nonton gitu tapi versi tanpa tv & hanya di bayangkan saja :grin:
Ini dia foto nya Kanata saat meranin Echizen Ryoma :






Cakep yaaaaaa 
Dan kegilaan aku pun masih berlanjut.
Karna dulu aku masih SD, ya kira-kira kelas 4 SD. Aku masih ga ngerti cara pakai internet. Sampai-sampai aku bela-bela in pergi ke warnet di rumah temanku, terus aku minta dia ajarin cari gambar di internet, akhirnya aku di kasih tau caranya kwkwkwkw aku pun hunting foto Kanata Hongo.
Setelah bisa cari gambar di internet, di rumah pun aku coba dan aku save in foto-fotonya Kanata.
Sampai suatu hari,
Hari tergila sepanjang sejarah hidupku pun tiba :cry:
Waktu itu aku pulang sekolah, dan langsung nyalain komputer.
Entah setan apa yang merasuki akal sehatku, tiba-tiba aku nangis ngeliat wallpaper deskopku -____-
Di situ wallpaper nya Kanata.
Dan aku inget banget tuh gila aku nangis sambil ngomong ;
"Kanata. Aku suka sama kamu, suka banget! Aku mau suatu hari nanti kita berkeluarga. Kita menikah nanti. Sumpah aku suka kamu"
 .............
Begitulah.
SUMPAH GILA BANGET :roll:
ITULAH KENAPA AKU GELI BANGET KALAU INGET KEJADIAN MEMALUKAN ITU!!!
I'm hella stupid for that...

T^T hiks
Masa kecilku hancur karna itu :'D berlebihan sekali ya hihi :'P
Oke itulah cerita ku di postingan kali ini hehehe
Ini cerita ku, lalu apa cerita mu? ^^

About the pictures
Gambar Kanata Hongo yang paling pertama aku dapatkan di google alias disini , lalu aku edit jadi bulat seperti itu foto nya :D
Kanata Hongo as Echizen Ryoma picture 1 : HERE
Kanata Hongo as Echizen Ryoma picture 2 : HERE
Kanata Hongo as Echizen Ryoma picture 3 : HERE
Kanata Hongo as Echizen Ryoma picture 4 : HERE
Kanata Hongo as Echizen Ryoma picture 5 : HERE

No comments:

Post a Comment

ありがとうございます。 ^^