OWNERHOMECONTACT

Friday, December 20, 2013

Itazura na Kiss ~ Love in TOKYO [J-Drama REVIEW & SYNOPSIS]

Halo semuanya~
Selamat sore menjelang natal xP
Ga kerasa sebentar lagi mau natal, dan setelah natal akan menjadi tahun yang baru bagi kita semua
Bener-bener ga kerasa ya!
Hihihi

Ok sekarang aku mau nge post something
Dari judul postinganku kalian pasti udah tau
Yap! Aku mau me-review sebuah Dorama yang berasal dari negri Sakura, yeiiii
Sebenarnya aku udah lama nonton film ini dan mau ku ceritakan review nya di blog, sayangnya aku selalu lupa dan tidak sempat untuk memberi review nya di blogku.
Huhuhu hontou ni moushiwake gozaimasen T___T
Dan sekarang aku akan mulai review nya ^__^


Judul :
 イタズラなKiss ~ Love in TOKYO (Itazura na Kiss~ Love in TOKYO) / aka Mischievous Kiss : Love in Tokyo
Genre :
 Romance & Comedy
Total episode :
 1-16 End
Main cast :
  • Miki Honoka as Aihara Kotoko
  • Furukawa Yuki as Irie Naoki
  • Yamada Yuki as Ikezawa Kinnosuke
Itazura na Kiss ~ Love in TOKYO adalah dorama Jepang yang sangat seru menurutku hehe.
Film ini adalah versi Jepangnya dari film Korea yang berjudul Playful Kiss :)
Aku akan menceritakan sinopsis nya sedikit.

Cerita ini di mulai dari kisah seorang siswi SMA Tonan yang bernama Aihara Kotoko. Dimana Kotoko jatuh cinta pada seorang pria bernama Irie Naoki. Alasan mengapa Kotoko jatuh cinta pada Naoki karena Naoki itu pintar (bayangin aja IQ nya itu 200 -,-), terus dia jago berbahasa Inggris (dan emang pada dasarnya, pemeran Irie Naoki, alias Furukawa Yuki ini emang jago berbahasa Inggris karna dulu dia sempat tinggal beberapa tahun di Canada), dan juga tingginya boooo 175 cm + ganteng nya! Naoki itu sangat pintar sehingga dia masuk kelas A, sedangkan bertolak belakang banget sama Kotoko. Di sini di ceritakan kalau Kotoko itu cewek yang bloon, dan dia masuk kelas F.
Dan akhirnya Kotoko ingin menyatakan cinta pada Naoki. Jadi dia menulis surat untuk pria tampan itu dan memberikannya ketika Naoki memasuki gerbang sekolah. Akhirnya pagi itu pun tiba & Kotoko memberikan suratnya kepada Naoki, sayangnya Naoki tidak menerima surat itu dan pergi begitu saja. Terang saja Kotoko merasa sedih huhuhu kasian Kotoko :'(


Dan karna kejadian itu, seluruh penghuni Tonan High School tau kalau Aihara Kotoko dari kelas F menyatakan cinta kepada Irie Naoki dari kelas A.
Karna berita itu sudah tersebar ke seluruh masyarakat di sekolah itu, Kin-chan alias Ikezawa Kinnosuke pun tau tentang berita itu dan dia kaget setengah modar.
Jadi Kin-chan itu suka sama Kotoko sejak awal masuk SMA. Tapi Kotoko ga suka sama Kin-chan, dan meskipun Kotoko ga suka sama dia, dia tetap suka sama Kotoko. Setia banget ya!
Kin-chan juga hobi masak, dan sering buatin bekal buat Kotoko lho! Masakannya juga enak~


Keesokan harinya, Kin-chan dan sahabat'' Kotoko datang untuk membantu Kotoko serta Ayahnya yang baru pindah rumah. Kotoko tinggal bersama ayahnya Aihara Shigeki (Tanaka Yoji), sedangkan Ibu nya di sini diceritakan sudah meninggal dunia. Sebelumnya mereka tinggal di tempat kontrakan, dan akhirnya mereka pun pindah karna sudah memiliki rumah baru, maka dari itu Kotoko serta teman'' nya membantu Ayahnya untuk membereskan barang''. Dan selesai bantu'', tiba'' ada meteor kecil yang jatuh ke atap rumah baru Kotoko, akibatnya rumah baru Kotoko hancur. Tragis banget ya ^_^"
Karna rumahnya yang hancur, akhirnya terpaksa Kotoko & Ayahnya tinggal di restoran milik Ayahnya, dan tiba'' ada orang yang menelepon restoran milik Ayahnya, asisten Ayahnya pun mengangkat telepon itu, ternyata ada orang yang ingin berbicara kepada Ayahnya.
Dan ternyataaaaaa, ada orang yang berbaik hati menawarkan Kotoko dan Ayahnya untuk tinggal di rumah teman Ayahnya.

Keesokan harinya, Kotoko & Ayahnya pun pergi ke rumah teman lama Ayahnya. Di sana Kotoko melihat di gerbang rumah teman Ayahnya bertuliskan "Irie's Family". Jelas Kotoko berpikir itu adalah rumah Naoki, tapi ia pun tidak memikirkannya lagi karna ia berpikir, nama "Irie" ada banyak di dunia ini.
Benar saja. Itu bukan rumah Naoki karna tidak ada Naoki di sana. Hanya ada sepasang suami istri & 1 anak laki'' yg usianya sekitar 11 tahun. Dan mereka semua sangat baik kepada Kotoko & Ayahnya.
Tenyata, mereka memiliki 1 anak laki'' lagi. Dan tanpa di sangka'', ternyata ia adalah Naoki!!!
Dan akhirnya, Kotoko pun memulai hidup nya yang baru di rumah Naoki.


Pokoknya ceritanya seru bangetttttt. Naoki nya ganteng, Kotoko nya cantik.
Dan Naoki itu suka juga sama Kotoko, sayangnya di sembunyiin aja perasaan suka nya. Terus ada di episode ke 16, scene yang Naokinya lagi galau HUAHUAHUAHUA kapan lagi Naoki begitu ckck.
Dan scene yang paling aku suka itu ketika Naoki tau kalau Kotoko di lamar oleh Kin-chan. Naoki kaget banget waktu itu, mimik muka nya lucu banget deh. Terus waktu malemnya, kan hujan tuh, Naoki nemuin Kotoko yang lagi duduk di tanah sambil nyender ke pohon (di situ aku nangkep ceritanya, Kotoko ngerasa bersalah sama Kin-chan karna udah nolak lamaran nya), terus di payungin sama Naoki KYAAAAA!!!
Naoki akhirnya jalan sama Kotoko sambil ngobrol''. Di situ dia bilang,
"Ku dengar Kin-chan melamar mu", terus Kotoko bilang iya. Naoki nanya lagi
"Apa yang kau jawab?", terus Kotoko bilang,
"Apapun jawabannya untuk Kin-chan tidak akan ada pengaruhnya dengan Naoki, apalagi Naoki akan menikah dengan Sahoko kan", (Sahoko adalah calon istri Naoki, kenapa mereka akan menikah? Kalian nonton saja ya untuk mencari tahu penyebabnya xP)
Naoki pun bilang "Iya".
Kotoko bilang lagi, "Aku akan keluar dari rumah mu dan akan pindah. Lalu aku akan menikah dengan Kin-chan, lalu Kin-chan akan mengambil alih restoran Ayah".
Dan Naoki bertanya, "Apa kamu cinta Kin-chan?", Kotoko pun menjawab,
"Kin-chan sudah suka padaku sejak awal masuk SMA,"
"Jadi kau hanya cinta pada orang hanya karna dia bilang dia cinta padamu?" Tanya Naoki tiba-tiba memotong pembicaraan Kotoko.
Mereka pun berhenti berjalan dan Kotoko menjawab ;
"Apa? Memang ada yang salah? Aku sudah suka seseorang bertahun-tahun dan aku sudah lelah untuk menyukai seseorang yang tidak menyukaiku. Sebaiknya kau memikirkan Sahoko saja. Tinggalkan aku sendiri!"
Dan tiba-tiba Naoki bilang, "Kau suka padaku! Kau tidak bisa suka orang lain selain aku!"
Kotoko pun membalas, "Benar! Aku hanya suka padamu! Aku tidak bisa berpaling darimu! Dan kau sama sekali tidak suka padaku! Kau tidak suka padaku!"


DAN!!!!!!!! Naoki pun mencium Kotoko!! ARGHHHHHHH kok
Terus Naoki bilang, "Jangan pernah bilang kau suka pria lain selain aku"

Dan intinya setelah mereka pulang ke rumah Naoki, Naoki berkata kepada Ayah Kotoko untuk memberikan mereka izin untuk menikah. Dan Ayah Kotoko pun berkata kepada Naoki untuk menjaga anaknya.


Ya begitulah ceritanya, lebih baik kalian menonton sendiri film nya :'D
Menurut ku film ini bagus kok hehehe, tapi tidak tau sih dengan pendapat kalian.
Dan dalam film ini, aku berikan ratingnya :

Sekian untuk postingan kali ini hehehe
Lain kali aku akan membuat review film lagi xD
Dan berhubung sekarang aku sedang libur, tentu aku mempunyai banyak waktu luang untuk menuangkan cerita-cerita yang akan ku bagikan & kuceritakan di blog ini.
Tetap baca blog ku ya! 

No comments:

Post a Comment

ありがとうございます。 ^^