OWNERHOMECONTACT

Sunday, August 04, 2013

Long time ...

Hi bloggie! :3:
Long time no see ya :D
Lama gak nge blog nih kawan :ohnoes:

Aku ga nge blog karna banyak kejadian-kejadian yang tak di inginkan terjadi, dan mau ga mau harus ku selesaikan secepat mungkin dan akhirnya semua sudah beres :')
Dan aku mulai nge blog hari ini hehehe, mumpung lagi libur lebaran nih xD
Lumayan lah, dari tanggal 4-14 Agustus libur lebaran :cheer: ihihihi

Gimana kabar kalian semua? Semoga kalian semua yang ada di sini, di sana, dan dimana-mana baik-baik saja ya hehehe
Aku mau bercerita banyak ke kalian semua, tapi aku ga tau harus mulai dari mana :)
Karna aku mau berbagi sedikit kue coklat kecil yang aku makan akhir-akhir ini kepada kalian. :blush3:
Rasanya ada manis, pahit, asem, asin :p
Yang jelas saat ini perasaanku itu campur aduk. Senangnya ada, sedihnya ada.
Aku mau berbagi keluh kesahku ke kalian semua. Tapi entah bagaimana, rasanya aku susah untuk menceritakannya. Bukan karna gamau bercerita, hanya saja aku bingung ingin dimulai dari mana pembicaraannya.
Maybe next time akan kuceritakan secara detail :)
Yang jelas, aku butuh support kalian! :yay: ihihi

Ya mungkin ini aja post ku sekarang. Yang pasti selama liburan ini aku bisa blogging kembali seperti biasa xD hehehe
Bye, GBU :)
c u❤

No comments:

Post a Comment

ありがとうございます。 ^^