OWNERHOMECONTACT

Tuesday, August 06, 2013

My Nail Art~ ♥


Hello bloggicius :D
Hari ini aku mau cerita tentang judul postku kali ini
Sesuai dengan judul postingannya, aku mau nge post beberapa foto nail art ku :yehey:
Ok lansung aja ya :D
Yipieee!

Kalian tau Nail Polish kan? Itu lho, biasanya umumnya orang-orang suka bilang Nail Art :)
Tau kan? Kutek lho kutek :D hihihi
Jadi topik kali ini tentang Nail Art :)
Pertama aku mau membahas tentang nail polish & nail art.
Nail polish & nail art bagi ku pribadi itu berbeda. Kenapa berbeda? Jadi menurutku, nail polish adalah cat kuku yang biasanya di pakai untuk menghiasi kuku kita.
Sedangkan nail art itu adalah seni untuk menghias kuku. Jadi ya bisa di bilang nail art itu keseniannya kuku-kuku yang biasa di cat.
Contohnya seperti ini :





Aku sendiri sebenarnya udah suka menghias kuku-ku sejak kelas 5 SD kira-kira, (kesannya centil banget ya @@) entah kenapa aku suka hal itu. Soalnya bagiku men-cat kuku itu menyenangkan :D seru banget! :blush3:
Waktu SD, aku itu suka banget sama warna hitam. Bener-bener suka.
Dari baju, celana, kotak pensil, tas, dll semuanya warna hitam.
Nah sampe akhirnya aku ngeliat kuku orang yang warnanya hitam. Akhirnya aku berinisiatif untuk mencari kutek warna hitam :tongue:
Dan akhirnya, ketemuuuuuuuu :yay: hihihi
Dan pas liburan, aku men cat kuku tanganku menjadi warna hitam xP
And i'm so excited! Sumpah bener-bener seneng banget deh saat itu
Tapi sayangnya waktu itu aku ga foto, jadi sekarang aku ga bisa upload fotonya :cry:

Dan semakin lama aku makin suka untuk cat kuku :D
Aku menghias kuku-ku dengan berbagai warna sesuka hatiku :)
Sekarang koleksi cat kuku-ku sudah banyak banget @@ ada yang habis sampai-sampai aku beli lagi cat kuku warna tersebut karna sudah habis.
Dulu biasanya aku hanya men cat kuku-ku satu warna saja (polos). Dan tiba-tiba aku kepikiran untuk membuat gambar kero keropi di kuku-ku :) Akhirnya ku gambar saja dengan perpaduan warna kuning sebagai background kuku-ku, lalu di campur dengan warna hitam hijau dan pink untuk kero keropinya :D Dan puji Tuhan berhasil! xD
Aku senang sekali saat itu! Sungguh!
Banyak orang yang melihat hasil karyaku dan mereka semua terkagum-kagum. Mereka saja kagum, bagaimana aku pada saat itu yang menggambarnya dengan susah payah
Aku merasa pada waktu itu, akulah orang yang pertama kali menggambar motif kuku kero keropi tersebut. Sampai akhirnya ketika aku sudah SMP dan mulai mengenal internet, dan akhirnya aku mulai browsing, aku mengetahui ternyata banyak orang yang bisa menggambar motif macam-macam di kuku nya. Aku langsung tertawa geli ketika membayangkan saat aku masih SD dulu yang pikirannya masih polos & bangganya minta ampun saat bisa menggambar motif kero keropi di kuku-ku, bodohnya diriku xP

Dan sekarang aku sudah bisa men cat kuku-ku dengan berbagai macam motif yang ku inginkan dan motif kuku palsu. Sekarang juga aku sudah memiliki perlengkapan untuk nail art :)
Aku sangat suka nail art! xD
Aku sebenarnya dari dulu punya blog ini, ingin men upload foto nail art ku. Namun sayangnya aku selalu lupa >< dan baru ingat sekarang hehehe
Ini dia hasil nail art ku beberapa yang ku foto. (Maaf hanya sedikit, karna tiap selesai men-cat kuku aku suka lupa untuk di foto @@)

Ini foto nail art ku dulu kira-kira saat kelas 2/3 SMP

Ini sekitar 2/3 bulan yang lalu



Ini sekitar 1/2 bulan yang lalu



Nah ini adalah nail art ku sekarang :)
Selagi masih libur lebaran, aku pun menghias kuku ku xD

Itu sebagian nail art ku :)
Nanti ketika aku menghias kuku-ku lagi, akan ku upload xD hehehe
Aku sangat suka motif polkadot xD karna lucu sekali hihi
Dan aku paling suka motif jempol ku di foto yang terakhir itu
Kalau kalian suka yang mana? :kiss:

2 comments:

  1. sebelum mewarnai kuku, baca ini : http://www.mitrakosmetik.com/5-tips-sebelum-mewarnai-kuku.html

    ReplyDelete
  2. cantik cantik ya desain dan warna nail art nya. indah sekali lihat nya.

    ReplyDelete

ありがとうございます。 ^^