OWNERHOMECONTACT

Thursday, January 02, 2014

First Segmen by Savitry

 Hai. Aku kena tag nih sama Safira buat ikutan Segmen dari Savitri ^^
Aku seneng banget!  ihihi
Ini pertama kali nya aku ikut Segmen  I'm so excited! yeiiii
Ok langsung aja ya hehe

Rules :
Follow blogku  : Ok done ^^ followback ya nanti Sav malu hihi
Add Facebookku, atau klik ini : Done ya hehe Facebook ku namanya Nivita Smith :)
Sudah siap menjawab pertanyaanku? : Siap!
Tag tiga temanmu yang aktif ngeblog.  : Aku tag Dea, Ayesha & Mayla ^^
Taruh bannerku di atas postingan : Udah :)
Beri judul, First Segmen by Savitri : Udah hehe
Kalau sudah, comment di postinganku yaa? : Sip
No kacang rulesnya : Ok~~

Question 
① Aku ini orangnya gimana? Jawab dengan jujur : Baik sih keliatan dari cara ngomongnya di postingan blog
② Bagaimana tampilan blogku? Bagus. Aku suka headernya! :love: lucuuuu~~
③ Tulisanku gimana? Bagus? Jelek? Kalau tulisan tangan aku gatau hehe. Kalau di blog sih bagus menurutku, mungkin kalau boleh ku koreksi sedikit sih, sepertinya font nya rada bikin pusing dikit hehe mungkin pengaruh dari background gambar bintangnya kali ya
④ Apa yang kalian suka dari blogku? Header nya! Aku suka
⑤ Kalian suka SNSD? Kenapa? (Kalau nggak, jawab dengan jujur) : Lumayan tapi lebih suka 2NE1 hehe
⑥ Apa yang kalian enggak sukai dari blogku? Over all sih udah ok, cuma kalau boleh aku saranin sepertinya gadget di blognya di kurangi Sav :) Kayak yang musik di sebelah kanan itu, sama gambar Hello Kitty disebelah pojok kiri bawah :) Terus kalau bisa, background Blognya di ganti aja, jadi gambar awan atau apapun yang kamu mau, jadi biar seimbang warna nya :) Kalau kamu mau semuanya serba pink, backgroundnya di ganti jadi yang warna pink, kalau mau serba biru, backgroundnya di ganti biru hehehe kalau boleh jujur, background yang kamu pakai ini yang gambar bintang ini kurang cocok menurutku :'( itu aja sih pendapatku *pendapatku belum tentu sama dengan orang lain, jadi jangan 100% mengikuti saranku
⑦ Apakah blogku bermanfaat? Bermanfaat kok

Gifts :
1 blog
3 foto idolamu
2 data penulis cilik KKPK
3 ID CARD
3 Kalender tahun 2014
3 Tutorial
2 fotomu di bingkai

Biodata :
Nama lengkap Nivita Tirane Tasrifin Smith
URL Blog Disini
URL Segmen Savitri Disini

No comments:

Post a Comment

ありがとうございます。 ^^