OWNERHOMECONTACT

Sunday, December 29, 2013

RIP Hemi

Selamat siang semuanya :)
Aku mau menceritakan sesuatu
Yaitu tentang
Hamsterku :cry:
Hamsterku yang ini bernama Hemi, dan dia meninggal hari Jumat kemarin huhuhu
Aku sedih banget, aku sampai nangis 
Ini dia foto Hemi saat dia meninggal hari Jumat kemarin

Huhuhuhuhu aku gatau kenapa Hemi bisa meninggal 
Soalnya dia ga sakit ataupun jatuh. Makanannya pun selalu aku kasih setiap hari, minumnya juga.
Sepertinya Hemi meninggal karna sudah tua :(
Umur hamster memang tidak lama, dulu saat ku browsing, katanya umur hamster itu paling lama 1 tahun lebih. Sedangkan Hemi umurnya sudah 1 tahun lebih 4 bulan.
Maaf ya Hemi  huhu
Semoga kamu tenang di sana, dan lekas bertemu dengan Tonge :'(

Aku punya 2 hamster. Yang pertama ini Hemi, yang kedua Tonge.
Tapi Tonge sudah meninggal duluan :'( sebelum umurnya 1 tahun seperti Hemi.
Tonge meninggal karna jatuh dari tangga, dan saat jatuh dia jatuh ke atas lemari lalu jatuh lagi ke lantai, sehinga kakinya rada berdarah :'( Mama langsung kasih obat propolis di kakinya.
Sayangnya Tonge ga bertahan lama, kalau tidak salah 2 hari kemudian dia meninggal.
Dia meninggal tanggal 28 April 2013 huaaaaaaaaa :cry: padahal waktu itu 18 hari lagi Tonge umurnya 1 tahun.
Akhirnya Tonge meninggal dan di kuburkan jam 6 sore saat Papaku pulang dari toko.
Foto Tonge ada di komputerku, nanti akan ku upload saat sudah ku pindahkan ke laptopku.
Sekian postingan kali ini

4 comments:

  1. ikut sedih kak :'( tonge tragis banget meninggalnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaa :'( iia tragis banget huhuhu
      Makasih ya Yasmin :'D hehehe

      Delete
  2. Turut berduka cita kak. Aku juga punya kucing namanya Yuunina. Tapi meninggal karena kelindes mobil waktu mau nyebrang. Huaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah turut berduka cita juga ya buat kucing kamu de :'( sabar yaaaa :'(

      Delete

ありがとうございます。 ^^