OWNERHOMECONTACT

Thursday, December 26, 2013

New icon folder~


Hi everyone!! image
Aku mau memposting tentang icon folderku yang baruuuuuuuuuu
Yeiiii! :yehey:
Ini diaaaaaa
Tada~~~


Liat kan?
Itu lho yang ituuuuu x'D
Yg ada Vocaloid nya love
Kawaii desu ne image ihihi
Semuanya langsung aku rapikan dan diberi folder, padahal sebelumnya data ku itu ga serapi ini.
Akhirnya aku rapikan, mumpung ada icon nya yang imut-imut iniiiiii 
Begitu lah postingan kali ini xD hehehe
Dadaaaaaaahhhh~ :yay:

Oh ya btw, aku lagi nonton ini lho


Judul anime nya Nagi no Asukara~
Aku sudah download animenya, sayangnya belum aku ton-ton karna dari kemarin aku menonton anime yang lain + menonton Running Man :cry:
Jadi baru ku ton-ton hari ini xD
Ihihi
Sekian, terima kasih ^^

No comments:

Post a Comment

ありがとうございます。 ^^