OWNERHOMECONTACT

Monday, October 14, 2013

New blog design~


Hai semua :D
Sebelumnya aku mau minta maaf karna sudah lama ga on di blog ini.
Aku sedang sibuk. Tapi ya dibilang sibuk juga engga sih, cuma ya lagi banyak kegiatan aja.
Dari kegiatan sekolah, eskul, les, dan terakhir dr tgl 7-12 Oktober ini aku menjalankan misi negara yaitu MID Semester T_T
Jadi ga bisa main + nge blog deh.
Terus sekarang aku lagi free :) Hari ini harusnya libur, sayangnya sekolahku ga libur nih huhu
Tapi aku bolos sekolah :D Karna malas sekolah, ga ngapa'' in lagian :D hihihi < adegan berbahaya, tolong jangan di tiru!

Besok aku mau nge blog, dan mau nerbitin beberapa post di blog ini seperti biasa hehe.
Mungkin cuma ini doang yang bisa aku bilang sekarang, berhubung sekarang udah malam + aku di suruh tidur sama Papa jadi cuma bisa nge post sedikit :)
Oh iya, aku ganti design (template) blog ku lho! xD
Kalian bisa lihat bagaimana template nya :) yaitu template ku yang sekarang hehehe
Sedangkan ini adalah design (template)
blogku dulu.
( Aku hanya ada foto ini saja :'< huhu )

Tadi sebelum aku membuat post ini, aku mengedit'' template blog ku ehehehe
Hasil karya ku nih ihihi


Eh, sebelumnya aku mau mengucapkan terima kasih untuk teman-teman blogger ataupun pembaca setia blog ku :') makasih banyak ya! :D Aku terharu banget :')
Semoga kebaikan kalian terbalas oleh Yang Maha Kuasa :D
Ok cuma itu aja sih yang mau bicarakan hari ini.
Besok aku akan nge post beberapa postingan, jangan lupa untuk baca ya! :D

Selamat malam tidur

No comments:

Post a Comment

ありがとうございます。 ^^