OWNERHOMECONTACT

Wednesday, October 16, 2013

My Sweet Seventeen :)


Today's my birthday !! xD
Hari ini aku ulang taun yang ke 17 :)
Menyenangkan. Meskipun sebelumnya aku menjalani masa-masa yang berat, tapi hari ini aku bersyukur banget, meskipun dulu ada kejadian yang 'tak terduga' yang membuat ku sedih & syok, tapi ternyata semakin ke sini, aku ngerasa hidup ku menyenangkan. Dan aku semakin sadar pada hari ini.

Aku mulai dari awal ku mulai hari ku pada tanggal 16 Oktober 2013 ini.
Jadi dari pagi aku sudah bangun pagi kayak biasa untuk pergi ke sekolah, sayangnya ahri ini aku rada telat bangun karna kemarin malam aku ngerjain presentasi Sosiologi untuk hari Kamis T_T jadi aku tidur kemaleman. Udah gitu, pas mau berangkat sekolah ternyata ga ada bogoran yang lewat huhuhu. Untung aja ada temanku yang mau berangkat sekolah ke Sukabumi, jadi aku nebeng mobil dia :) Terus salah satu temenku, yaitu sahabatku (namanya Sherlynda) dateng nyamperin aku sambil nyengir dan bawa kado. Aku terharu, dia bawa kado buat aku :') Akhirnya aku titipin kadonya ke Papa untuk di bawa pulang. Terus aku naik mobil temenku deh.

Di mobil, hp ku bunyi terus + nge geter karna banyak yang nge-PING!!! aku -,-
Banyak ucapan selamat ulang tahun yang aku terima dari orang-orang :) Aku pun men-screen shoot bbm dari teman-temanku, dan ini dia screenshoot an nya hehe (hanya beberapa)







Dan siangnya aku seneng banget. Karna beberapa nilai MID ku sudah terlihat, karna beberapa guru memberitahukan nilai-nilainya :)
Inggris, aku lulus dan dapat nilai 78. Padahal aku gabisa ngerjain ujiannya @@ dan yang lulus pun sedikit, aku makin dag dig dug, eh ternyata aku lulus. Dan nilainya 78 paling besar di kelas terima kasih Tuhan :') Jepang juga aku paling tinggi di kelas dengan skor 98. Dan dalam seangkatan yang dapat 98 hanya aku dan 1 teman ku di kelas XA.
Lalu Kimia, aku dapat nilai 80 :'D senangnyaaaaa~
Terus Ekonomi aku lulus lho! Padahal aku gabisa :'( aku bersyukur banget meskipun dapet nilai pas KKM, dapet 68 hehehe
Aku seneng di sekolah ku, nilai-nilai ku bagus-bagus meskipun ada beberapa yang jelek seperti nya. Tapi sejauh ini aku belum dapat nilai yang hancur banget MID nya + ulangan hariannya.

Terus pulang sekolah, teman dekat ku (5 serangkai) Alvin, Julius, Niko, Rendy & Richie mau ke Cibadak ke rumahku :D di tambah dengan sahabat ku Febnis, dan teman ku di kelas Lia, Meyi & Nisvia hihi
Aku seneng. Mereka ngasih surprise, tapi aku udah tau sih mereka bakal ngasih surprise :P
Soalnya mereka ngerencanain seseuatu, tapi ngomongnya kedengeran sama aku coba wkwkwwkw parah ya mereka kocak banget.
Terus aku terharu lho aku dapet kado dari mereka 4. Yang pertama, 5 serangkai pake baju warna hitam. Ternyata ada artinya, mereka pake baju warna hitam karna mereka tau aku suka warna hitam WKKWKW gila ya ampe di perhatiin begitu.

Nivita and the boy band

Terus yang kedua, mereka nyanyiin lagu Snow Fairy (OST Fairytail) + lagu Payphone yang ku request karna Richie tadi ga nyanyi di lagu Snow Fairy, jadi aku request Payphone supaya Richie nge rap :D Dan Alvin pun nge rap juga, tapi solo hihi keren ya

Udah gitu yang ke tiga aku dapet boneka dari Febnis, Lia, Meyi & Nisvia xD

Lucu ya :D Aku namain Felimen :*
Keempat aku dapet sepatu sekolah warna hitam! Dari 5 serangkai! :'D
Pas banget, aku cuma punya sepatu sekolah yang hitam cuma 1 dan rencananya mau beli lagi, eh di beliin mereka. Pas banget ya
Hihihi :D
Bener-bener deh, mereka itu orang-orang pertama yang main ke Cibadak dan ngerayain ultah ku :') terharu lho. Padahal kita cuma temenan bentar doang apalagi yang 5 serangkai + Febnis. Aku sering main sama mereka dan lebih akrab sama mereka tapi mereka bae begitu. Apa lagi Lia, Meyi dan Nisvia, aku ga terlalu deket sih tapi aku ga nyangka mereka baik banget ke aku sampe bela-belain ke Cibadak :") huhu makasih ya kawan'' xD

Oh iia aku juga dapet kado dari Sherlynda, Anne & Shierlen :D
Ini dr Sherlynda :D

Ini dari Anne :D

Ini dari Shierlen :D

Makasih ya untuk semua yang udah ngucapin hehe mau yang sudah aku kenal maupun tidak. Seneng banget orang yang ga aku kenal pun ngucapin (di dunia maya & di sekolah @@)
Minna san, arigatou gozaimasu! xD hehehe

No comments:

Post a Comment

ありがとうございます。 ^^